Laman

Label

Rabu, 15 Juli 2015

Geografis Lokasi Pulau Umang

Pulau Umang lokasinya secara geografis terletak di Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten. Ketika perkiraan jarak dari ibukota Jakarta, ada sekitar 136 km. Perjalanan dapat dimulai dari Kota Serang sekitar 9 pagi kami mulai menuju Pulau Umang. Tujuan pertama adalah Saketi, dari sana kami segera pergi sampai hampir di arah persimpangan ke Tanjung Lesung, apapun namanya ... jelas bahwa ketika kita berhenti di pantai titik terendah, masakan nya cukup bagus, harga tidak terlalu mahal. Direkomendasikan untuk Brader yang ingin ke arah Tanjung Lesung atau bahkan untuk Pulau Umang.

Kondisi Pulau Umang

Kondisi jalan di pulau umang cukup baik secara keseluruhan lokasi dapat di tempuh pakai dengan motor - motor kecil yang kita gunakan, tampaknya tidak ada halangan sedikit pun dari kondisi jalan yang ada. Beberapa memang berlubang tapi tidak banyak dan tidak terlalu parah. Juga mencapai desa sekitar 14:50 jam hampir 3:00. Jadi memang benar, yang seharusnya Pulau Umang Mei s / d Agustus saja. Tidak termasuk bulan - liburan bulan memperbaiki cuaca di tempat lain tidak terganggu angin barat dan hujan.

Tidak banyak gambar - gambar yang bisa dibagi, karena tidak mengambil kamera yang biasa kita bawa ketika bepergian dan karena pada saat (hujan dan berawan) ada nuansa menyenangkan yang bisa kita ambil. Pantai kotor karena banyak sampah (ini adalah karena sampah yang dibawa oleh arus angin barat karena ditiup), Pantai coklat keruh, langit mendung juga berlanjut sampai matahari terbenam.

Lokasi Pulau umang cukup jauh dari lokasi pulau tidung dan tepat berada di barat ke pulauan seribu. butuh waktu seharian bila menggunakan perahu motor nelayan kecepatan sedang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar